Terungkap, Mourinho Tolak Falcao dan Di Maria Musim Panas Lalu

Tawaran itu datang dari agen Angel Di Maria dan Falcao, Jorge Mendes.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Jan 2015, 20:01 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 20:01 WIB
 Jose Mourinho
Manajer Chelsea Jose Mourinho (Fabrice Coffrini/AFP)

Liputan6.com, London - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan menarik terkait Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Manajer Chelsea itu mengklaim menolak tawaran untuk merekrut dua pemain itu pada bursa transfer musim panas lalu.

Tawaran itu datang dari agen kedua pemain Jorge Mendes. Namun The Spesial One merasa tidak membutuhkan dua pemain yang gajinya selangit tersebut.

"Mendes datang ke saya dan mengatakan sedang mencari solusi untuk Di Maria dan Falcao. Agen pemain pasti datang ke Chelsea jika tidak ada aturan finansial UEFA untuk menawarkan kliennya," kata Mourinho seperti dilansir Express.

"Lagipula saya memang tidak mau merekrut dua pemain tersebut. Gaji mereka yang mencapai 10 juta akan membuat konflik di Chelsea," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keputusan Tepat Mou

Tumbangkan Everton, Manchester United Kembali ke Empat Besar
Selebrasi gelandang Manchester United, Angel Di Maria (kanan) usai menjebol gawang Everton di Stadion Old Trafford, (5/10/2014). (REUTERS/Phil Noble)

Akhirnya Falcao dan Di Maria pun bergabung ke Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal. Bahkan Di Maria memecahkan rekor pemain termahal Liga Premier karena dibeli dengan harga 57,9 juta pound dari Real Madrid.

Menariknya keputusan Mourinho tidak merekrut keduanya terbilang tepat. Maklum, Falcao dan Di Maria baru mencetak tiga gol sejauh ini di Liga Inggris.

Baca juga:

Ancelotti Pilih AC Milan Ketimbang La Decima

Ini Dia Maksud Fellaini Memeluk Januzaj

Putus dari Ronaldo, Irina Jatuh ke Pelukan The Rock?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya