Prediksi Pemain Arema vs Persebaya: Senior Ditantang Junior

Arema berkekuatan pemain uzur, sedangkan Persebaya didominasi pemain berdarah segar.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 25 Jan 2015, 15:18 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2015, 15:18 WIB
Arema Cronus vs Persebaya Surabaya
Arema Cronus vs Persebaya Surabaya (Liputan6.com/Sangaji)
 
Liputan6.com, Palembang - Derby Jawa Timur akan tersaji di semifinal Surya Citra Media Cup (SCM) Cup 2015 saat Arema Cronus meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1) malam WIB.
 
Bagi Arema dan Persebaya, duel ini tentu sarat gengsi. Maklum, kedua tim jelas tidak kehilangan muka karena  kalah dari seteru mereka walau SCM Cup 2015 hanya berlabel turnamen pramusim. Karena alasan itu, pelatih Arema Suharno dan pelatih Persebaya Ibnu Grahan akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini.
 
Arema yang lolos ke semifinal dengan status juara Grup B bakal menurunkan duet Yao Ruddy dan Cristian Gonzales di lini depan untuk menjebol gawang lawan. 
 
Keduanya bakal disokong Ahmad Bustomi dan Sengbah Kennedy dari lini tengah. Sedangkan di lini belakang duet bek tangguh Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame akan jadi andalan.
 
Sedangkan Persebaya akan tetap mengandalkan  mantan pemain timnas U-19. Putu Gede, Zulfiandi, Evan Dimas, dan juga Ilham Udin Armaiyn akan mengisi pos inti.
 
Keempatnya akan ditemani tiga pemain asing Otavio Dutra, Roberto Alviz, dan David Balla. Kombinasi apik ini diharapkan bisa mengejutkan Arema sekaligus melapangkan jalan ke partai puncak untuk bertemu Sriwijaya FC atau Persela Lamongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya