Berkelahi, Mexes Minta Maaf Pada Fans Milan

Phillipe Mexes baru saja membuat permintaan maaf kepada publik usai insiden perkelahiannya dengan Stefano Mauri.

oleh Risa Kosasih diperbarui 25 Jan 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2015, 20:45 WIB
Mexes Minta Maaf Pada Fans Milan (udah)
Phillipe Mexes baru saja membuat permintaan maaf kepada publik usai insiden perkelahiannya dengan Stefano Mauri.

Liputan6.com, Milan - Bek tengah AC Milan Phillipe Mexes baru saja membuat permintaan maaf kepada publik usai insiden perkelahiannya dengan Stefano Mauri dalam laga Lazio vs Milan, Minggu (25/1) dini hari tadi.

Milan dibekuk 1-3 di Olimpico setelah sempat unggul di babak pertama lewat gol Jeremy Menez. Mexes yang terlihat mencekik Mauri di penghujung laga tersebut, harus dikartumerahkan oleh wasit.

"Saya di sini untuk bertanggung jawab, yang hanya benar ketika kamu membuat sebuah kesalahan," kata Mexes kepada Sky Sport Italia.

Mantan pemain AS Roma tersebut sejauh ini telah menerima 16 kartu merah di semua kompetisi yang pernah diikutinya. "Pertama-tama, saya meminta maaf kepada klub, rekan setim, dan fans karena situasi ini telah terjadi lebih dari sekali dalam karier saya," sambung pemain asal Perancis tersebut.

"Saya tidak bisa menerimanya. Saya tidak bekerja banyak di lapangan, tapi setelah kartu merah saya bereaksi dengan cara yang salah," kata Mexes lagi.

"Saya punya empat anak, jadi saya tahu ini bukan contoh yang tepat sebagai ayah atau sebagai pemain. Saya sadar  untuk rasa tanggung jawab itu dan saya minta maaf," tutup Mexes. Milan akan kembali bertemu Lazio di Coppa Italia pada Rabu (28/1) dini hari WIB di San Siro.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Rodgers Ogah Mainkan Balotelli Lagi

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya