Aji Santoso Bakal Rampingkan Skuat di TC Terakhir

Saat ini skuat Timnas U-22 berjumlah 30 orang. Terkait bongkar pasang skuat, Aji belum mau berkomentar.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 18 Feb 2015, 10:15 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 10:15 WIB
Timnas U-23 Indonesia Jajal Pemain Asing
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Aji Santoso (kedua dari kiri) memperhatikan serius anak asuhnya berlatih tanding dengan sejumlah pemain asing di POR Sawangan, Depok, Rabu (31/12/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Sidoarjo - Kemenangan tipis 1-0 Timnas U-22 Indonesia atas Timnas U-23 Malaysia membuat pelatih Aji Santoso tampaknya ingin merampingkan skuat di pemusatan latihan tahap akhir jelang Kualifikasi Piala AFC U-22.

Setelah dua uji coba yang dilakoni, Aji membubarkan pemain. Para pemain itu akan kembali berkumpul awal Maret nanti.

"Kami akan menyiapkan tidak lebih dari 23 sampai 25 pemain pada pemusatan latihan terakhir menjelang kualifikasi AFC Cup 2016 mendatang," ujar Aji.

Saat ini skuat Timnas U-22 berjumlah 30 orang. Namun, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu belum mau berbicara banyak soal kemungkinan bongkar pasang skuat.

Mengenai pertandingan uji coba kontra Malaysia di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa kemarin, Aji memuji semangat bertanding tim. Menurut dia, Malaysia tampil dengan kekuatan terbaik. Dia menilai, laga berakhir happy ending untuk Evan Dimas Cs.

"Pertandingan hari ini berjalan cukup berimbang. Malaysia juga bukan tim jelek. Mereka baru menjuarai turnamen di Bangladesh," ujarnya.

Baca Juga:

4 Striker Eropa Bertualang di ISL, Siapa Paling Tajam?

Casillas Takut Schalke Balas Dendam

Gol Paulo Sitanggang Buat Malaysia Kaget

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya