Video Madrid Bungkam Schalke

Pada pertandingan ini bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 19 Feb 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2015, 12:50 WIB
Schalke vs Real Madrid
Real Madrid

Liputan6.com, Jerman Real Madrid sukses membungkam Schalke 2-0 di babak 16 besar Liga Champions di Stadion Veltins, Kamis (19/2/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Cristiano Ronaldo tampil apik dengan sukses membuat Madrid unggul saat laga berjalan 26 menit. Umpan matang Dani Carvajal ke dalam kotak penalti berhasil disambut sundulan keras peraih Ballon d'Or 2014. Hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 untuk Real Madrid tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Ronaldo kembali menjadi aktor utama sukses Real Madrid mencetak gol kedua. Aksi individunya pada menit ke-79 mampu mengelabui tiga pemain Schalke 04 sebelum akhirnya berhasil memberikan umpan matang kepada Marcelo yang kemudian melepaskan tendangan keras kaki kanan dan sukses mengoyak jala gawang Schalke. Hingga laga usai kedudukan 2-0 untuk Real Madrid tetap bertahan.

Berkat kemenangan ini, skuat asuhan Carlo Ancelotti bisa dibilang telah memastikan satu langkah untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Hal itu bisa terjadi lantaran Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 kala menjamu Schalke di leg kedua yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015).

">

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya