Menjamu Burnley, Chelsea Sedikit Rombak Pemain

Mayoritas skuat yang ditampilkan sama seperti ketika The Blues tampil menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 21 Feb 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 21:15 WIB
Chelsea  vs Burnley
Chelsea vs Burnley (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London - Sesuai prediksi semula, Chelsea tampil dengan kekuatan terbaiknya ketika menghadapi Burnley di laga lanjutan Premier League, Sabtu (21/2/2014).

Manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak banyak merombak pemain. Mayoritas skuat yang ditampilkan sama seperti ketika The Blues tampil menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Bedanya, ketika menjamu Burnley, Mourinho memasangkan Juan Cuadrado.

Di sektor gelandang jangkar, Nemanja Matic akan dipasangkan dengan Cesc Fabregas. Di pertandingan kontra PSG, Fabregas dicadangkan oleh pelatih asal Portugal itu.

Sedangkan di barisan pertahanan, hanya posisi Cesar Azpilicueta yang diubah. Pemain asal Spanyol itu diisi Filipe Luis. Posisi penjaga gawang masih dipercayakan pada Thibaut Courtois.

Sedangkan, di kubu Burnley skema tidak banyak berubah. Formasi 4-4-1-1 masih menjadi andalan Sean Dyche. Danny Ings menjadi tumpuan untuk mengoyak jala lawan.

Susunan Pemain

Chelsea: T. Courtois, J. Terry, Filipe Luis, B. Ivanovic, K. Zouma, Fàbregas, N. Matic, E. Hazard, Oscar, J. Cuadrado, Diego Costa

Burnley: T. Heaton, J. Shackell, K.Trippier, B. Mee, M. Keane, D. Jones, M. Kightly, S. Arfield, A. Barnes, G. Boyd, D. Ings

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya