Sassuolo Ingin Curi Poin di Kandang Juventus

Sassuolo ingin tiru Fiorentina yang menang atas Juve di Coppa Italia.

oleh Thomas diperbarui 08 Mar 2015, 12:03 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2015, 12:03 WIB
Simone Zaza
Simone Zaza (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Fiorentina mengalahkan Juventus di kandangnya menginspirasi Sassuolo untuk bisa mencuri poin saat bertandang ke Juventus Stadium, Senin (9/3/2015), pada lanjutan Serie A.

Juventus tengah terpuruk. Pertengahan pekan lalu mereka secara mengejutkan kalah 1-2 dari Fiorentina di kandang sendiri pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Kekalahan tersebut membuat Juve terancam gagal lolos ke final karena wajib menang dua gol di kandang Fiorentina.

Kemenangan Fiorentina ini sekaligus mengakhiri catatan tak terkalahkan Juve bila main di kandang yang sudah bertahan hampir dua tahun.

Sukses Fiorentina ini ingin diulangi oleh Sassuolo. Bintang Sassuolo Simone Zaza cukup yakin bisa mencuri poin kala dijamu Juventus asalkan mereka tampil sempurna.

"Tidak ada tim yang tidak terkalahkan, jadi kami mampu mengalahkan Juventus. Jelas, Juve harus membuat beberapa kesalahan juga dan bagi kami harus tampil luar biasa, tapi kami pergi ke Turin ingin mencobanya," ucap Zaza seperti diberitakan Football Italia.

Zaza sendiri saat ini dimiliki bersama oleh Juve dan Sassuolo. I Bianconeri sempat ingin memulangkan pemain plontos ini Januari lalu, tapi Zaza memilih tetap di Sassuolo.

Baca Juga

MU Jual Di Maria Demi Bintang Madrid?

Video Kekalahan Madrid di San Mames

Konglomerat Thailand Beli AC Milan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya