Everton Incar Wonderkid Barcelona

Munir El Haddadi masuk radar Everton.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 10 Mar 2015, 12:12 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 12:12 WIB
Munir El Haddadi
Munir El Haddadi (Dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Barcelona - Tampil 10 kali dan mencetak satu gol di ajang La Liga sudah cukup bagi Munir El Haddadi untuk memikat perhatian klub sekelas Everton. Pemain berusia 19 tahun itu dijadikan target utama The Toffees pada musim panas 2015 nanti.

Manajer Everton, Roberto Martinez sangat terkesan dengan penampilan Munir. Secara diam-diam Martinez sudah memperhatikan bakat pemain incarannya sejak laga pra musim Juli-Agustus 2014 lalu.

Pada pertandingan uji coba jelang dimulainya musim 2014/2015, Munir sukses menjadi ujung tombak maut Barcelona. Ia mencetak empat gol dari lima penampilannya. Berkat catatan positifnya tersebut, Munir berhasil menembus skuat senior Timnas Spanyol yang melakoni laga penyisihan Piala Eropa melawan Makedonia September tahun lalu.

Tak hanya Munir, Everton juga mengincar pemain muda Barcelona lainnya. Nama-nama seperti Gerard Deulofeu, Adama Traore, Martin Montoya dan Sergio Roberto akan coba diboyong pada musim panas nanti.

Namun untuk Deulofeu, Everton bukan satu-satunya klub yang tertarik pada sang pemain. Sunderland dan West Ham United juga naksir dengan bakat gelandang berusia 20 tahun tersebut.

 

Baca juga:

5 Pesepakbola Berbakat yang Hilang Ditelan Bumi

6 Pemain Bintang yang Berpeluang Tinggalkan Liga Inggris

Timnas U-23 Telan Pil Pahit dari Vietnam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya