Ungkap Alasan Nyata Balotelli Absen di Perempat Final Piala FA

Mario Balotelli memiliki bukti kuat penyebab ia tidak bermain.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 09 Apr 2015, 14:07 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 14:07 WIB
Penyerang Liverpool Mario Balotelli
Penyerang Liverpool Mario Balotelli (AFP / OLI SCARFF)

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, mengungkap alasannya tak bermain di ulangan babak perempat final Piala FA kontra Blackburn Rovers, Kamis (9/4/2015).

Balotelli mengaku demam sehingga tidak dapat diturunkan di laga itu. The Reds berhak lolos ke semifinal Piala FA usai menumbangkan Blackburn 1-0. Gol semata wayang mereka dicetak gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho.

Balotelli menyampaikan rasa takjubnya, sekaligus alasannya tidak bermain. Ia mengunggah sebuah foto di instagram yang menurutnya cukup menjadi bukti.

Pada foto tersebut ia memegang sebuah termometer dengan angka menunjukkan 38,7 derajat celcius. Penyerang Timnas Italia itu juga menuliskan ucapan selamat bagi timnya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/846852/original/083343900_1428551953-Untitledsswweaeawead.jpg

"@Phil.coutinho bocah ajaib! Selamat! Tidak ada yang mampu menghentikan saya menyaksikan kemenangan tim saya (Setidaknya kali ini Anda tahu alasan kenapa saya tidak bermain). Sangat rindu bermain #Unluckyseason #YNWA #Illbeback."

Eks penyerang AC Milan itu memang dikenal kerap melakukan aksi kontroversial. Ia berpura-pura cedera saat The Reds tumbang 1-4 dari Arsenal di Liga Inggris lalu, padahal ia tertangkap kamera sedang berada di klub malam.

Baca Juga:

James Kembali, Isco Jadi Cadangan?

Johan Ibo Diduga Suap 3 Pemain Pusamania Borneo

Pelatih Persib Banting Stir Jadi Pelatih Pencak Silat?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya