Mayweather Jr: Pacquiao Ketakutan

Mayweather mengaku melihat gestur Pacquiao yang seperti ingin menghindar pada pertemuan di Miami.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 01 Mei 2015, 00:03 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2015, 00:03 WIB
 Floyd Mayweather
(Daily Mail)

Liputan6.com, Las Vegas - Jelang pertarungannya dengan Manny Pacquiao, Floyd Mayweather Jr. kembali memperlihatkan kepercayaan dirinya. Petinju asal Amerika Serikat (AS) ini mengklaim Pacquiao ketakutan sebelum berhadapan dengannya dalam duel bertajuk Fight of the Century.

Pertarungan Pacquiao kontra Mayweather akan berlangsung pada Sabtu malam 2 Mei 2015 atau Minggu pagi WIB 3 Mei 2015. Duel yang disebut-sebut sebagai yang termahal sepanjang sejarah tinju itu digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS.

Awal tahun ini, Mayweather bertemu dengan Pacquiao di Miami, dan petinju berjuluk The Money itu mengaku melihat sesuatu yang lain dari petinju asal Filipina tersebut. Mayweather mengatakan, Pacquiao terkejut dan seperti tampak ingin menghindar. 

Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao (Mirror)

"Anda bisa membaca bahasa tubuh dari seseorang. Ketika Pacquiao melihat saya di Miami, ia tidak mengharap melihat saya di sana, ketika sedang menonton pertandingan basket," kata Mayweather, seperti dilansir Mirror.

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

"Dia tampak kaget. Seperti 'sial, dia lebih tinggi dari saya, dia lebih besar dari yang saya kira'. Jika Anda telah lama menggeluti olahraga ini, Anda dapat membaca gestur seseorang dengan mudah," lanjutnya. 

Mayweather menganggap dirinya punya kelebihan dibanding dengan petinju berjuluk The Pacman tersebut. Petinju berusia 38 tahun ini mengaku telah berlatih keras dan tak sabar untuk mengalahkan Pacquiao dalam duel nanti.

"Biasanya, saat saya menghadapi lawan yang memiliki berat badan lebih 17 sampai 20 pon dari saya, itu terbukti bisa menguntungkan saya selama ini," ujar dia.  

Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao

Baca juga: 

Penerus Giggs di MU Bakal Dilepas Musim Depan?

Hampir Juara, Terry Puji Mourinho Setinggi Langit

"Tevez Kunci Juventus Raih Scudetto"

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya