Sulit Boyong De Gea, Madrid Berpaling ke Kiper Chelsea

De Gea masih ingin dipertahankan oleh MU.

oleh Thomas diperbarui 05 Mei 2015, 08:38 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2015, 08:38 WIB
Thibaut Courtois
Thibaut Courtois (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid menyiapkan opsi lain bila gagal merekrut kiper Manchester United David de Gea. Los Blancos kemungkinan akan coba menggoda penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois.

Madrid memang sangat membutuhkan kiper baru. Mereka ingin mendapatkan pengganti Iker Casillas sesegera mungkin. Penampilan Casillas mulai menurun karena termakan usia.

Awalnya De Gea yang jadi buruan utama. Pemain nasional Spanyol itu dinilai cocok jadi pengganti Casillas. Akan tetapi Madrid kesulitan untuk merekrutnya dari MU. The Red Devils masih ingin mempertahankan eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Di awal Mei ini, media-media Spanyol ramai memberitakan Madrid akan berpaling ke Courtois bila sulit memboyong De Gea. Courtois disukai pelatih Carlo Ancelotti karena tampil stabil di musim ini bersama Chelsea. Meski baru main di Inggris musim ini, pemuda Belgia itu sudah mampu menjadi salah satu kiper terbaik di Liga Inggris 2014-2015.

Kabar ketertarikan Madrid sudah didengar Courtois. Namun eks pemain Atletico Madrid itu tak mau memusingkan isu tersebut. Courtois masih betah di Chelsea.

"Saya baik-baik saja bersama klub London ini. Saya memiliki kontrak empat tahun," kata Courtois kepada Cadena Cope.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya