Bintang Lazio Bikin MU Gigit Jari

"Saya tidak tahu dari setiap penawaran, masa depan saya di Lazio," kata Felipe Anderson.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 11 Jun 2015, 02:06 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 02:06 WIB
Felipe Anderson
Felipe Anderson (Zimbio)

Liputan6.com, Rio de Janiero - Felipe Anderson menjalani musim yang fantastis bersama Lazio di Liga Serie A Italia musim 2014-15. Gelandang asal Brasil itu mencetak 10 gol dan tujuh assist untuk membantu skuat asuhan Stefano Pioli itu meraih tiket Liga Champions musim depan.

Performa gemilang Anderson ternyata menarik minat Manchester United (MU). Klub Inggris tersebut sudah lama memantau perkembangan Anderson. Beberapa kali pemandu bakat MU dikirim menyaksikan langsung aksi pemuda Brasil tersebut. Para pemandu bakat MU terkesan dengan aksinya.

Manajer MU Louis van Gaal bahkan berani memberikan penawaran 30 juta pound atau sekitar Rp 613 miliar untuk mendapatkan jasa pemain erusia 22 tahun itu. Selain MU, Anderson juga diminati Chelsea, Manchester City, dan Barcelona.

Gelandang Lazio, Felipe Anderson (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Paul Pogba pada final Coppa Italia di Olimpico Roma, Italia, Rabu (20/5/2015). Juventus menang 2-1 atas Lazio. (Reuters/Giampiero Sposito)

Namun, MU sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, Anderson menegaskan bertahan di Lazio. "Tahun depan? Yang saya tahu adalah saya akan bermain untuk Lazio," kata Anderson kepada wartawan di Brasil seperti dilansir Football Italia, Rabu (10/6/2015).

"Saya baru saja memperpanjang kontrak saya selama lima tahun. Saya berpikir tentang jersey itu, dan tidak ada yang lain."

"Saya tidak tahu dari setiap penawaran, masa depan saya di Lazio," tegas Anderson.

Baca Juga:

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya