Praveen/Debby Dijegal Ganda Campuran Korea Selatan

Praveen Jordan/Debby Susanto gagal lolos ke final Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Jul 2015, 18:31 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2015, 18:31 WIB
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto tersingkir di semifinal Yonex All England Open 2015

Liputan6.com, Taipei - Langkah Praveen Jordan/Debby Susanto di Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 harus terhenti di semifinal. Ganda campuran Indonesia itu dijegal pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na Na di Stadion Taipei Arena, Sabtu (18/7/2015) petang WIB. Praveen/Debby kalah 20-22 dan 15-21.

Sebenarnya, Praveen/Debby mengawali pertandingan dengan baik dengan sempat unggul 5-1. Tapi, Ko/Kim bisa menyamakan skor 7-7. Pertandingan pun berlangsung seru hingga terjadi kejar-mengejar angka.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto tersingkir di semifinal Yonex All England Open 2015

Sempat imbang-14-14, Praveen/Debby lalu unggul 18-14. Sayang, setelah itu perolehan angka mereka tersendat. Sebaliknya, Ko/Kim dengan mudah merebut angka dan akhirnya memenangi game pertama.

Di game kedua, Ko/Kim langsung unggul 4-0. Sempat memperkecil skor menjadi 3-5, perolehan poin Praveen/Debby kembali tertinggal jauh. Di interval game kedua, mereka tertinggal 6-11.

Ko/Kim terus mendominasi permainan. Hingga akhirnya unggulan ketujuh ini menyudahi permainan Praveen/Debby. Di final, Ko/Kim menghadapi rekannya asal Korea Selatan Shin Baek-choel/Chae Yoo-jung. Shin/Chae lolos ke final usai mengalahkan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Ekspresi Greysia Polii/Nitya Krishinda ganda puteri Indonesia melaju ke final dengan mengalahkan  Yu Yang/Zhong Qianxin di semifinal BCA Indonesia Open Premier Super Series 2015 di Istora Senayan Jakarta. (Peksi Cahyo/Bola.com)

Dengan demikian, Indonesia hanya mengirimkan dua wakilnya ke final, yakni lewat ganda putra Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Sementara satu tiket final lainnya masih diperebutkan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan juniornya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Bog/Rjp)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya