Watford Segel Striker Timnas Italia

Diamanti dipinjam Watford dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Agu 2015, 23:59 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2015, 23:59 WIB
img_diamanti-120624.jpg
Selebrasi winger Italia Alessandro Diamanti usai menjebol gawang Inggris dalam adu penalti di perempat final Euro 2012 di Olympic Stadium, Kiev, 24 Juni 2012. Italia unggul 4-2 dan lolos ke semifinal. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE

Liputan6.com, Watford - Klub promosi Liga Primer Inggris, Watford terus berbenah musim panas ini. Terbaru, klub berjuluk The Hornets itu mendapatkan tanda tangan pemain timnas Italia, Alessandro Diamanti.

Diamanti dipinjam Watford dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande hingga akhir musim nanti. Kini ia tinggal menunggu proses izin kerja di Inggris.

Diamanti tak asing lagi dengan kompetisi Liga Inggtis. Ia pernah membela West Ham United pada musim 2009/10 dan sukses mencetak tujuh gol dari 28 laga.

Setelah dari West Ham, ia pindah ke Brescia, Bologna, hingga ke Evergrande. Di klub terakhirnya Evergrande, Diamanti sukses mempersembahkan gelar Liga Super Cina.



Pengalaman Diamanti di timnas juga terbilang lumayan. Ia mencetak satu gol dari 17 laga Gli Azzurri.

Watford sendiri memulai musimnya di Liga Inggris dengan baik. Mereka meraih dua poin dari laga melawan Everton dan WBA. (Vid/ Rjp)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

Enrique: Para Pemain Super Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya