Persija Siapkan Formasi Kejutan Lawan Mitra Kukar

Saat ini Persija berada di dasar klasemen Grup C Piala Presiden 2015 dengan koleksi satu poin.

oleh Dewi Divianta diperbarui 07 Sep 2015, 05:33 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 05:33 WIB
20150830-Persija Tumbang di Laga Perdana Piala Presiden 2015-Bali
Pelatih Persija, Rahmad Darmawan (kiri) melihat permainan timnya saat melawan Bali United di turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015). Persija kalah 0-3. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Denpasar - Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir grup C Piala Presiden 2015 kontra Mitra Kukar petang nanti. Pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan mengaku sudah menyiapkan rencana kejutan demi meraih tiket ke perempat final.

Saat ini Persija berada di dasar klasemen dengan koleksi satu poin. Namun mereka berpeluang lolos jika mampu mengatasi Mitra Kukar dan Persita takluk dari Bali United.

"Tadi pagi kami sudah melakukan simulasi dan evaluasi. Ada catatan yang harus diperbaiki dari lini belakang, tengah, dan depan," ujar RD saat dihubungi Liputan6.com.

"Strategi masih mirip dengan laga sebelumnya. Namun soal penempatan pemain saja yang diubah," katanya menambahkan.

RD berharap anak asuhnya tampil semaksimal mungkin di laga kali ini. "Target kita adalah main di Senayan, di depan pendukung sendiri. Saya harap seluruh pemain tampil habis-habisan." (Vid/Rjp)

Baca Juga:

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 Hari Ini

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya