Gagal ke 8 Besar, PSGC Tetap Diguyur Bonus Rp 100 Juta

PSGC dianggap bermain cemerlang selama penyisihan Grup B Piala Presiden 2015.

oleh Zainul Arifin diperbarui 09 Sep 2015, 22:51 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 22:51 WIB
psgc ciamis
psgc Ciamis

Liputan6.com, Malang - PSGC Ciamis sangat puas mampu menahan imbang klub sekelas Arema Cronus. Meski gagal lolos ke babak 8 besar Piala Presiden, manajemen PSGC berjanji memberi bonus para pemainnya atas penampilan yang dinilai memuaskan secara keseluruhan.

"Arema satu level di atas kita, hasil ini tentu sangat memuaskan. Secara keseluruhan penampilan sangat baik, kita akan beri bonus lebih dari Rp 100 juta untuk pemain," kata Manajer PSGC Ciamis, H Herdiat di Malang, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015).

Sejak awal PSGC realistis akan sulit lolos dari fase grup. Namun, permainan penuh semangat dan merepotkan tim lawan mampu diperagakan oleh semifinalis Divisi Utama ISL tahun lalu ini.

Berstatus underdog, tim yang bermarkas di Stadion Galuh Ciamis ini bisa bermain enjoy. Apalagi tiga lawan yang dihadapi di grup B secara level jauh di atas mereka.

"Kami klub kecil dari kota kecil, ini menguntungkan karena pemain bisa main lepas. Kami memang tak lolos grup, tapi kami telah menunjukkan penampilan terbaik," ujar Herdiat.

Dengan hasil ini, PSGC hanya meraih dua poin dan duduk di peringkat 3 Grup B karena memiliki selisih kemasukan gol lebih baik. Sedangkan Persela Lamongan harus rela menduduki posisi juru kunci karena minus dua gol. (Zai/Win)

Baca juga:

Bek Brasil Menyesal Gabung Chelsea

Owen Bikin Starting XI dari Skuat MU-Liverpool

11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya