Gol Walcott Buat Arsenal Unggul Sementara Atas Stoke City

Arsenal sementara unggul 1-0 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

oleh Risa Kosasih diperbarui 12 Sep 2015, 21:52 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2015, 21:52 WIB
Gol Walcott Buat Arsenal Unggul Sementara 1-0
Theo Walcott membuat Arsenal unggul 1-0 sementara atas tamunya Stoke City pada Sabtu (12/9) malam di babak pertama pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Theo Walcott membuat Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Stoke City pada babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Bermain di kandang, Arsenal langsung tampil menekan sejak menit awal. Alexis Sanchez nyaris membuat Arsenal unggul 1-0 lewat tendangan jarak dekat. Namun, tembakan pemain Chile itu masih membentur tiang gawang.

Dua menit berselang, lagi-lagi Sanchez harus 'bermusuhan' dengan tiang gawang. Padahal, dirinya sudah berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol bagu The Gunners.

Arsenal akhirnya membuka keunggulan lewat Theo Walcott pada menit ke-31. Menerima umpan Mesut Ozil yang bekerja sama dengan Santi Cazorla, Walcott memenangi duel dengan bek Stoke sebelum menaklukan kiper Butland. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Sayang, tujuh menit kemudian Ozil diganjar kartu kuning. Anak-anak asuhan Arsene Wenger mulai memperlambat tempo permainan mereka dengan penguasaan bola di lini tengah. Hingga babak pertama usai, skor tak berubah. (Ris/Bog)

Susunan Pemain:

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Walcott

Cadangan: Ospina, Debuchy, Gibbs, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Campbell, Giroud

Stoke: Butland, Bardsley, Cameron, Muniesa, Pieters, Whelan, Van Ginkel, Diouf, Shaqiri, Arnautovic, Joselu

Cadangan: Given, Wollscheid, Wilson, Ireland, Sidwell, Bojan, Crouch

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya