Ronaldo Tak Berhenti Bikin Benitez Kagum

Benitez tak bosan sebut Ronaldo pemain terbaik di dunia.

oleh Girman Soemantri diperbarui 16 Sep 2015, 15:36 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2015, 15:36 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick
Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan 4-0 Real Madrid atas Shakhtar Donetsk, membuat debut pelatih Rafael Benitez di Liga Champions bersama Real Madrid menjadi sangat berkesan. Namun bukan hanya Benitez yang menjadi sorotan pada laga dinihari tadi. Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan utama, setelah pemain asal Portugal itu berhasil mencetak hatrick ke gawang Shaktar.

Megabintang Real Madrid itu kembali membuat publik sepakbola kagum kepada dirinya, setelah sabtu lalu dia berhasil memborong 5 gol ke gawang Espanyol di La Liga. Kini Ronaldo kembali mencetak 3 gol ke gawang Shakhtar.

Ronaldo mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke 55 dan 63. Hal ini membuat dia menjadi raja penalti di ajang Liga Champions. Rekor tersebut sebelumnya milik Raul Gonzales dan Ruud Van Nisterlooy.

Banyak yang memberikan pujian atas penampilan Ronaldo, termasuk sang pelatih, Rafa Benitez. Pria asal Spanyol itu mengaku puas dengan kinerja tim nya. Dia juga memberi pujian khusus untuk pria Portugal, dengan menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.

"Saya puas dengan tidak kebobolan gol dan mencetak empat gol. Aku tahu level dan nilai seorang Cristiano. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya akan mengulangi ini setiap kali Anda bertanya kepada saya," ucap Benitez seperti dilansir oleh situs resmi UEFA. (Def/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya