Kata Balotelli Usai Cetak Gol Cantik untuk AC Milan

Balotelli mencetak gol melalui tendangan bebas yang indah.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 23 Sep 2015, 04:45 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2015, 04:45 WIB
Mario Balotelli
Mario Balotelli mulai menjalani latihan di AC Milan usai dipinjam dari Liverpool (acmilan.com)

Liputan6.com, Udine - Striker AC Milan, Mario Balotelli menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 atas tuan rumah Udinese, di Stadion Friuli, Rabu (23/9/2015). Balotelli mengaku menerima provokasi dari pemain Udinese, tapi tak terpengaruh.

Balotelli juga percaya diri menyebut Rossoneri yang sekarang adalah tim petarung. Mantan pemain Manchester City ini salut dengan perjuangan rekan-rekan setim, meski Udinese sempat nyaris menyamakan skor, padahal Milan unggul 3-0 lebih dulu.  

Milan membuka keunggulan berkat tendangan bebas yang indah dari Balotelli pada menit kelima. Balotelli juga menyesali dirinya yang mendapat kartu kuning untuk laga tersebut.

"Pertandingan yang sulit untuk saya, karena saya paham mereka mencoba memprovokasi saya. Saya mendapat kartu kuning yang sedikit merugikan malam ini," kata Balotelli, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (23/9/2015).

"Saya adalah sama sekali berbeda dari apa yang mereka kira, seperti dalam ruang ganti atau saat menjalani hidup," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Rossoneri sekarang mengoleksi sembilan poin dari lima laga. Sementara Udinese baru mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan.

"Milan merupakan tim petarung dan terus bertarung sampai akhir. Kami kebobolan dua gol, tapi terus berjuang dan karena itu saya salut pada rekan-rekan," tutur dia. (Win/Ian)

Baca juga:

Musuh Bebuyutan Optimistis Rossi Juara Dunia MotoGP

Resep Sukses Ferguson: Kesombongan CR7 Hingga Hairdryer Treatment

Mourinho: Saya Cinta Pemain Arsenal!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya