Harapan Enrique untuk Pengganti Messi

Messi tidak pernah cedera di dua musim terakhir.

oleh Defri Saefullah diperbarui 28 Sep 2015, 13:04 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2015, 13:04 WIB
Harapan Enrique untuk Pengganti Messi
Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi (as)

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona barangkali sangat menyesal harus melepas Pedro ke Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Soalnya, Barcelona kini krisis pemain depan usai Lionel Messi divonis cedera dua bulan.

Bulan Januari 2016 bakal terasa sangat panjang bagi Barcelona. Sebelum bulan itu, Barcelona belum bisa mainkan dua bintang baru Arda Turan dan Aleix Vidal. Padahal selain Messi, Barcelona juga sudah kehilangan pemain penting lainnya yaitu Rafinha.

Kini, pelatih Barcelona Luis Enrique terpaksa melirik kepada dua pemain muda jebolan Barcelona B, Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi. Apa harapan Enrique terhadap mereka?

"Kami tak menuntut banyak dari mereka setiap kali turun ke lapangan. Keduanya bisa tampil sebagai striker atau winger. Mereka punya sikap yang cukup untuk mengatasi tantangan," tandas Enrique seperti dikutip as.

"Saya hanya meminta mereka untuk tampil all out setiap kali dimainkan."

Enrique menegaskan jika Barcelona tak akan terganggu oleh cederanya Messi. Dia menuntut pemain bintang lainnya untuk unjuk gigi."Gaya main kami tak akan berubah gara-gara cedera Messi," tandasnya.

Sekadar informasi, Messi sudah tidak cedera pada dua musim terakhir. Barcelona pun sepertinya bingung bagaimana mengatasi masalah ini. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

Madrid Rela Jual Ronaldo Demi Dapatkan Pemain Ini

Tak Terima Nama dan Logo Persebaya Diubah, Bonek Siap Boikot

Daftar 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Piala Presiden

Penuh Pemain Dunia, ISL Resmi Bergulir Pekan Depan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya