Babak I: Belum Ada Gol di Laga PSG vs Real Madrid

Kevin Trapp bermain gemilang di bawah mistar gawang PSG.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Okt 2015, 02:36 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 02:36 WIB
PSG vs Real Madrid (Liputan6.com)
Thiago Motta (PSG) berebut bola dengan Isco (Madrid) (Liputan6.com/Reuters)

Liputan6.com, Paris - Belum ada gol yang tercipta di laga Paris Saint Germain (PSG) kontra Real Madrid di babak pertama laga penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes.

Real Madrid mengambil inisiatif serangan lebih dulu ke pertahanan PSG. Namun, ancaman tersebut belum bisa menggeterkan jala gawang tuan rumah.

Saling serang kemudian terjadi, kedua tim bermain terbuka demi mengincar kemenangan. Pada menit ke-25, Madrid punya kans, sontekan Jese sayangnya masih dibendung oleh kiper PSG, Kevin Trapp.  

Kali ini, Les Parisiens terlihat lebih dominan ketimbang anak-anak asuhan Rafael Benitez. Madrid sendiri lebih banyak menunggu untuk bisa menyerang pertahanan PSG.

Pada menit ke-34, Sundulan Ronaldo menyambut umpan silang Marcelo masih bisa ditepis Trapp dan menghasilkan sepak pojok. Dua menit berselang, sundulan Ronaldo lagi-lagi bisa dimentahkan Trapp.

Penampilan Trapp di bawah mistar gawang PSG patut dipuji, karena dia sanggup menahan gempuran para pemain Madrid hingga babak pertama usai. Skor masih 0-0.

Susunan pemain PSG vs Real Madrid:

PSG: Kevin Trapp; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi, Verratti; Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Isco; Lucas Vazquez, Jese, Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya