Si Cantik Sharapova Doyan Singapore Sling, Bagaimana Rasanya?

Petenis cantik Maria Sharapova kini tengah berada di Singapura untuk mengikuti WFA Finals.

oleh Thomas diperbarui 27 Okt 2015, 12:45 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2015, 12:45 WIB
WTA Finals 2015
Petenis cantik Rusia Maria Sharapova merayakan kemenangan atas Agnieszka Radwanska dari Polandia di pertandingan pertama Grup Merah WTA Finals 2015, Minggu (25/10/2015). (Liputan6.com/REUTERS/Edgar Su)

Liputan6.com, Singapura- Petenis cantik Maria Sharapova saat ini sedang berada di Singapura. Dia menjadi salah satu kontestan turnamen tenis yang hanya diikuti delapan pemain terbaik dunia, WTA Finals, yang digelar di Singapore Indoor Stadium, mulai 25 Oktober hingga 1 November.

Ini merupakan kali kedua wanita 28 tahun itu tampil di WTA Finals di Singapura. Sharapova sangat senang bisa kembali mengunjungi Singapura. Sebab setelah menguras tenaga dan pikiran selama turnamen berlangsung, dia juga bisa menikmati keindahan serta keunikan kuliner Singapura.

Lantas apa yang paling disukai Sharapova? Ternyata minuman Singapore Sling jadi kuliner favorit wanita asal Rusia tersebut bila sedang di Singapura.

"Banyak yang saya suka dari Singapura. Tapi yang paling favorit Singapore Sling," kata Sharapova menjawab pertanyaan seorang anak saat sesi undian WTA Finals di The Shoppes, Marina Bay Sands, yang juga dihadiri tim Liputan6.com bersama artis Anisa Rahma.


Singapore Sling merupakan koktail yang dikembangkan sebelum tahun 1915 oleh Ngiam Tong Boon (seorang bartender yang bekerja di Long Bar, Raffles Hotel di Singapura). Resep asli koktail ini terdiri dari gin, cherry liquer, Benedictine, jus delima serta jus nanas. Perpaduan tersebut menghasilkan satu minuman cantik berwarna merah muda dengan rasa yang asam sekaligus manis.

Singapore Sling (Doc Migme)
Singapore Sling hanya dapat ditemui di Singapura. Minuman ini sangat populer di sana. Anda kini bahkan bisa membeli Singapore Sling dalam botolan yang bisa Anda temui di supermarket. Mau tahu keseruan lain WTA Finals di Singapura? Pantau terus di Migme Liputan6.com.(Tho/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya