Pellegrini Heran City Diimbangi Tim Papan Bawah

City terus menekan, namun selalu gagal menghasilkan gol.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Nov 2015, 02:16 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2015, 02:16 WIB
Manuel Pellegrini
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak ingin memandang sebelah mata laga kontra Norwich City, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. (Reuters / Ed Sykes Livepic)

Liputan6.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini masih belum percaya timnya gagal mengalahkan tim papan bawah Aston Villa di Villa Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Laga itu berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga tersebut, Manchester Biru sangat mendominasi permainan dengan menguasai ball possession sebanyak 56 persen. Bahkan, Yaya Toure dan kawan-kawan berhasil melepaskan 9 tembakan.

"Kami semua kecewa dengan hasil ini. Sebab, City mendominasi, sedangkan mereka hanya memiliki satu tembakan ke gawang kami," ucap Pellegrini dengan nada heran, dikutip dari Sports Mole.

Baca Juga

  • Klasemen Akhir Pembalap MotoGP 2015: Lorenzo Pecundangi Rossi
  • Dituduh Bentengi Lorenzo, Marquez: Saya Menabung Serangan
  • Juara MotoGP 2015, Lorenzo Mengaku Sulit Melaju dengan Ban Botak
  • Rossi Sebut Marquez Patwal Lorenzo



"Kami memiliki tiga atau empat peluang yang seharusnya bisa menjadi gol. Namun sayangnya, itu tidak bisa kami manfaatkan. Hal seperti inilah yang menjengkelkan dalam sepak bola," dia menambahkan.

Ahli susun formasi berkebangaan Chile tersebut mengatakan, solidnya pertahanan Aston Villa juga menjadi faktor utama Manchester Biru gagal membawa tiga poin ke Etihad Stadium.

"Aston Villa bertahan sangat baik. Setidaknya ada sembilan pemain mereka berada di dalam kotak penalti. Kami sudah mencoba berbagai cara, termasuk umpan terobosan. Ini menjadi pertandingan yang sulit," tutup Pellegrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya