Intip Foto Ridwan Kamil di Markas Barca dan Madrid

Ridwan Kamil berharap dapat merintis kerja sama dengan dua klub itu.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 22 Nov 2015, 12:36 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2015, 12:36 WIB
20151016-Stok foto Walikota Bandung Ridwan Kamil
Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Madrid - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berkesempatan mengunjungi markas dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kang Emil (sapaan akrabnya) mengusung misi khusus untuk merintis kerja sama dengan dua klub tersebut.

Ridwan yang saat itu tengah berada di Spanyol untuk menghadiri acara World Smart City Congress 2015, menyempatkan diri hadir lebih dulu di markas Barca pada 19 November 2015. Lalu pada 21 November 2015, ia juga menyambangi Santiago Bernabeu, markas Los Blancos.

Ridwan Kamil di Camp Nou

Pada akun instagram pribadinya, Ridwan terlihat tidak menyia-nyiakan waktu untuk berpose di stadion megah dua klub itu. Bahkan ia juga terlihat berfoto bersama jajaran direksi klub dan salah satu legenda Spanyol, Emilio Butragueno di Bernabeu.

"Bersama pemain legendaris Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu dalam rangka rapat kerja program sosial berbasis sepak bola di Bandung nanti dengan Real Madrid," kata Emil di akun instagram pribadinya.

Ridwan Kamil ke Bernabeu

Sebagai Wali Kota, Ridwan memang dikenal gemar menyaksikan laga sepak bola. Yang terakhir adalah ia hadir di final Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya