Sambut Natal, Pesepakbola Muslim Ini Menjadi Santa Claus

Pemain 30 tahun itu memberikan kado kepada para fans.

oleh Thomas diperbarui 25 Des 2015, 06:01 WIB
Diterbitkan 25 Des 2015, 06:01 WIB
Papiss Cisse Jadi Santa Claus (Daily Mail)
Papiss Cisse Jadi Santa Claus (Daily Mail)

Liputan6.com, Newcastle- Papiss Cisse punya cara unik untuk membahagiakan fans Newcastle United yang tengah merayakan Natal. Pria Senegal ini menggelar open house pada Rabu (23/12/2015) waktu setempat.

Cisse mengundang beberapa fans cilik Newcastle ke rumahnya di Ponteland, Northumbria. Cisse menyambut kedatangan para tamu dengan berubah menjadi Santa Claus.

Baca Juga

  • 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya
  • Neymar Punya Hubungan dengan Bomber Mitra Kukar?
  • Kiper City Optimistis Messi Bisa Merapat ke Etihad

Menariknya, kostum Santa Claus yang dipakai Cisse tak berwarna merah seperti biasanya. Cisse memakai kostum Santa dengan warna hitam-putih, sesuai dengan warna kostum Newcastle.

Cisse menjamu anak-anak tersebut dengan bermacam kue dan minuman ringan. Setelah menyantap makanan, beberapa fans cilik Newcastle yang beruntung mendapat kado dari Cisse.

"Saya ingin mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh fans Newcastle dan semoga mendapat yang terbaik di tahun 2016," kata Cisse seperti diberitakan Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cisse Beragama Islam

Papiss Cisse Jadi Santa Claus (Daily Mail)
Papiss Cisse Jadi Santa Claus (Daily Mail)

Agar acara lebih menarik, Cisse mengadakan beberapa permainan untuk fans. Dia juga berbincang dengan fans yang beruntung tersebut mengenai pencapaian Newcastle musim ini.

Meski tak merayakan Natal karena beragama Islam, Cisse rela menghabiskan waktu untuk menghias kediamannya dengan pernak-pernik Natal. Semua ini dilakukan pemain 30 tahun itu untuk membahagiakan fans Newcastle yang selalu setia mendukungnya selama ini.

Ini menjadi tahun kedua Cisse mengadakan open house Natal bersama penggemar Newcastle.

"Penting untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka sepanjang tahun dan ini cara untuk menunjukkan itu. Saya senang bekerja keras untuk fans dan menunjukkan kepada mereka bila saya peduli," ucap Cisse.**

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya