Adu Seksi WAGs MU Vs Chelsea, Siapa Lebih Menggoda?

Kemungkinan wajah-wajah cantik ini dapat ditemui di sudut lapangan.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Des 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 28 Des 2015, 14:40 WIB
Edurne Garcia
Sumber: Youtube

Liputan6.com, Manchester - Duel panas akan tersaji pada lanjutan Premier League pekan ini. Manchester United yang dalam tujuh laga terakhir mengalami paceklik kemenangan akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (29/12/2015). Pertarungan itu tentu saja bakal sarat dengan emosi dan tensi tinggi, mengingat reputasi dan sejarah kedua tim tersebut.

Baca Juga

  • Seperti Raksasa, Atlet-atlet Ini Terlalu Besar untuk Pasangannya
  • Faktor Ini Bikin Guardiola Sulit Tolak Manchester City
  • Deretan Atlet Cantik Indonesia

Duel ini juga ibarat pertarungan hidup-mati bagi manajer Setan Merah, Lois Van Gaal. Seperti diketahui, pelatih asal Belanda itu tengah berada di ujung tanduk akibat keterpurukan Setan Merah. Tersingkir dari Liga Champions dan gagal mendulang kemenangan di tujuh pertandingan terakhir membuat Si Tulip Besi semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Old Trafford.

Sementara itu, Manajer Chelsea, Guus Hiddink, juga punya tekad yang sama. Pengganti Jose Mourinho itu tengah memburu kemenangan perdana bersama The Blues setelah di laga sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang lawan Watford FC 2-2.

Di luar urusan teknis, duel MU Vs Chelsea, juga bakal diwarnai panasnya persaingan di pinggir lapangan. Bukan hanya melibatkan fans kedua tim, yang tak kalah menarik tentu saja kehadiran deretan kekasih dan istri para pemain (WAG's). Paras cantik dan kemolekan tubuh mereka bakal membuat pertarungan lebih berwarna dan menarik untuk disaksikan.

Lantas WAGs mana yang lebih menggoda? MU atau Chelsea? Berikut para WAGs seksi penggawa MU dan Chelsea:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


MU

6 Wags Paling ‘Hot’ Manchester United
Edurne Garcia sangat terkenal di Spanyol sebagai seorang penyanyi. Bahkan Edurne mungkin lebih terkenal dari David De Dea di Spanyol (Istimewa)

1. Edurne Garcia Almagro

Edurne merupakan kekasih dari kiper Setan Merah, David De Gea. Dia adalah seorang penyanyi kelahiran Madrid, Spanyol, 28 tahun lalu.

Dalam beberapa waktu ke belakang, namanya semakin tenar di Negeri Matador setelah menjadi presenter di program 'Todo Va Bien'. Di acara tersebut, Edurne selalu mengenakan pakaian seksi.

Aksi seksinnya itu membuat wanita yang mulai berkarir di dunia tarik suara pada tahun 2006 dinobatkan sebagai wanita dengan bentuk tubuh terbaik di Spanyol. Hal itu berdasarkan hasil polling yang dilakukan majalah pria dewasa, Interviu.


MU

6 Wags Paling ‘Hot’ Manchester United
Nama Sam Cooke mulai mencuat setelah dia tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Chris Smalling bek Setan Merah pada akhir musim lalu (Istimewa)

2. Sam Cooke

Meski kariernya belum menemui performa puncak bersama MU, Chris Smalling sungguh beruntung mendapat dukungan dari kekasihnya, Sam Cooke.

Wanita montok yang kerap mewarnai sampul majalah dewasa itu menjalin cinta dengan Smalling sejak tahun lalu.

Cooke merupakan pemenang Page 3 The Sun pada tahun 2006. Selain menjadi model, wanita cantik berambut pirang tersebut juga bergelut di dunia musik sebagai Disc Jockey.


MU

20151130-Unicef-Gala-Dinner-WAGS-Manchester-United-AFP
Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin (kiri) dan pacarnya Camille berpose di atas karpet merah saat mereka tiba untuk menghadiri "Inggris untuk UNICEF Gala Dinner" di Old Trafford, Manchester, Inggris, (29/11). (AFP PHOTO/OLI SCARFF)

3. Camille

Morgan Schneiderlin merupakan salah satu bintang baru di Old Trafford. Pemain timnas Prancis itu dibeli MU dengan dana 24 juta pound musim panas ini.

Bersama klub barunya, gaji Schneiderlin meningkat pesat. Saat ini ia mendapat bayaran hingga 110 ribu pound per pekan.

Namun hal itu tidak mengganggu hubungannya dengan wanita cantik nan sederhana, Camille Sold. Hubungan keduanya tetap awet meski Camille hanya bekerja sebagai penjaga toko.



Chelsea

Terry dan Toni (© AFP 2008)
Kapten Chelsea dan Inggris, John Terry dan isterinya, Toni Poole, tiba di Leicester Square, London, guna menghadiri premiere film Rambo, 12 Februari 2008. AFP PHOTO / CARL DE SOUZA

1. Toni Poole

Poole adalah istri dari bek Chelsea, John Terry. Pasangan ini kerap mengumbar kemesraan di depan umum.

Untuk membuktikan rasa cintanya, Terry dan Poole sering mengunggah foto mesra di media sosial seperti Twitter hingga Instagram.

Foto paling mesra keduanya terjadi ketika Terry dan Poole berlibur di Kepulauan Lonian, Yunani, Juli lalu. Saat berlibur, Poole juga membawa kedua anaknya.


Chelsea

Aleksandra Matic

2. Aleksandra Matic

Aleksandra Matic adalah istri gelandang bertahan The Blues, Aleksandra Matic. Wanita berusia 25 tahun tersebut mempunyai wajah yang sangat lucu dan menggemaskan.

Menjalin cinta dengan pria berusia 26 tahun tersebut ternyata membuat Aleksandra jenuh. Dia jenuh bukan karena sikap sang suami, melainkan karena kesepian sering ditinggal sendirian oleh Matic.

Seiring berjalannya waktu, Aleksandra mulai menemukan cara ampuh untuk menghilangkan kejenuhan tersebut. Jika Matic sedang sibuk dengan timnya, maka ibu dari Filip itu memilih untuk menghabiskan waktu di pantai.

“Saya begitu menyukai suasana pantai. Nemanja sedang pergi jauh, saya biasanya mengajak putra saya, Filip (2), berjalan-jalan serta bermain-main di pantai terdekat,” ucap dia


Chelsea

Danielle Semaan dan Cesc Fabregas
Danielle Semaan dan Cesc Fabregas (Daily Mail)

3. Daniella Semaan

Daniella Semaan adalah kekasih dari gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Lia, yang lahir pada 2013 lalu.

Semaan juga menjadi sosok yang paling vokal saat Chelsea memutuskan untuk memecat Jose Mourinho. Menurutnya Mourinho adalah sosok yang banyak membantu Fabregas di Chelsea.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya