Chelsea Kembali Kehilangan Hazard

Eden Hazard kembali mengalami cedera pangkal paha.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Jan 2016, 23:02 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2016, 23:02 WIB
Eden Hazard
Pemain Chelsea Eden Hazard mengalami cedera dan harus digantikan Pedro Rodriguez dalam laga kontra Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (3/1/2016). (Liputan6.com/Reuters / John Sibley Livepic)

Liputan6.com, London - Eden Hazard hanya bermain 15 menit saat Chelsea menghadapi tuan rumah Crystal Palace pada pekan ke-20 Liga Premier Inggris di Selhurst Park, London, Minggu (3/1/2016) malam WIB. Pemain Timnas Belgia itu mengalami cedera pangkal paha.

Baca Juga

  • Agen Balotelli Ragukan Proyek Erick Thohir di Inter
  • AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2
  • Hengkang Lebih Cepat, De Jong ke Leicester?

Cedera itu didapat Hazard usai melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke gawang Palace yang dijaga Wayne Hennessey. Hazard merintih kesakitan sambil memegang pangkal pahanya.

Hazard sempat melanjutkan permainan. Namun, tidak lama berselang ia meminta diganti. Manajer Chelsea Guss Hiddink kemudian memainkan Pedro Rodriguez untuk menggantikan Hazard.

Pemain Chelsea Eden Hazard mengalami cedera dan harus digantikan Pedro Rodriguez dalam laga kontra Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (3/1/2016). (Liputan6.com/Reuters / John Sibley Livepic)

"Ternyata Hazard belum pulih dari masalah pangkal paha setelah melepaskan tendangan di awal permainan," demikian kicau Chelsea lewat akun Twitter resminya.

Belum diketahui pasti seberapa parah cedera Hazard. Namun, sebelumnya ia juga mengalami cedera pangkal paha saat Chelsea takluk 1-2 dari Leicester, 15 Desember 2015 lalu. Cedera itu membuatnya harus absen selama sepekan.

Kembali cederanya Hazard merupakan pukulan bagi Hiddink. Sebab, ia kini tinggal mengandalkan Diego Costa di lini serang Chelsea.

Saat tulisan ini dinaikkan, Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas Palace. Gol The Blues dicetak Oscar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya