Tekuk Madrid, Striker Wolfsburg Didukung Raul Gonzales

Madrid kalah 0-2 dari Wolfsburg pada leg pertama Liga Champions.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Apr 2016, 13:29 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2016, 13:29 WIB
Raul Gonzales
Raul Gonzales (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Ada hubungan khusus antara striker Wolfsburg, Julian Draxler dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Usai kalah Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (7/6/2016), Draxler dapat pujian dari Raul.

Baca Juga

  • Terungkap, Strategi Rio Haryanto di GP Bahrain Belum Maksimal
  • Bek Barcelona Sindir Kekalahan Madrid dari Wolfsburg?
  • Rio Haryanto Menatap GP China

Ya, Raul memang pernah bermain dengan Draxler saat masih berkostum Schalke 04 pada 2010-2012. Tak aneh jika Raul turut gembira saat Draxler berkontribusi untuk kemenangan Wolfsburg, meski tidak mencetak gol.

Pergerakan Draxler tak dipungkiri mampu obrak abrik Madrid utamanya Danilo. "Selamat teman, Anda jalani laga yang hebat," ujar Raul lewat pesan singkat kepada draxler seperti dikutip sports.

Para pemain Wolfsburg merayakan gol yang dicetak Julian Draxler ke gawang Gent. Gelandang berusia 22 tahun berkebangsaan Jerman itu berhasil mencetak dua gol. (AFP/John Thys)

Striker berusia 22 tahun ini juga sangat gembira bisa hancurkan Los Blancos, salah satu klub besar di dunia. Dengan kemenangan 2-0, Wolfburg berpeluang untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

"Ini laga hebat, salah satu malam terhebat di karier saya pada level klub," ujar pemain kelahiran Gladbeck, Jerman ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya