Mayweather Habiskan Rp 5,2 Miliar Beli Tas Mewah di Paris

Melalui akun instagramnya, Mayweather mengunggah foto dan video sedang liburan ke Paris.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 18 Apr 2016, 16:10 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2016, 16:10 WIB
Floyd Mayweather (instagram)
Floyd Mayweather (instagram)

Liputan6.com, Paris - Floyd Mayweather, mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut baru saja memenuhi hasratnya untuk membeli barang mahal. Pria 39 tahun itu membeli tas-tas mewah seharga US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,2 miliar.

Baca Juga

  • GP China: Banyak Insiden, Rio Haryanto ke Posisi 8
  • GP China: Rosberg Juara, Rio Haryanto Sukses Finis
  • Di China, Rio Haryanto Tetap Berbahasa Jawa 

Melalui akun instagramnya, Mayweather mengunggah foto dan video sedang liburan ke Paris. Ia mengunjungi ibukota Prancis itu bersama putri tercintanya Lyanna. Saat mengunjungi sebuah toko, Mayweather membeli tas-tas mewah bermerek Hermes.

"Belanja tas-tas di toko Hermes di Paris, Prancis. Aku memanjakan diriku dengan satu tas perjalanan ukuran 55 Hermes Hac, dan tiga tas ukuran 50 Hermes Hac dan membelikan @melissiarene A40 Birkin warna orange," tulis Mayweather di akun instagram miliknya.

"Menghabiskan lebih dari US$ 400 ribu di Hermes karena aku bertahan dengan gaya hidupku," Mayweather menambahkan. Setelah belanja bersama putrinya, Mayweather kemudian mengunjungi The Louvre.

Mayweather memiliki rekor sempurna 49 kemenangan selama berkarier sebagai petinju. Meski demikian, ia berpotensi melakukan pertandingan ulang dengan Manny Pacquiao. Sebab, laga melawan petinju Filipina itu selalu menghasilkan banyak uang.
Floyd Mayweather (instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya