Parade Wanita Cantik 'Berseragam Tempur' Klub-klub Indonesia

Sepak bola Indonesia kembali menggeliat lewat Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 18 Apr 2016, 16:20 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2016, 16:20 WIB
Model
Beberapa model menggunakan kaos tim berpose bersama saat peluncuran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/4/2016). (Liputan6.com/Helmi Fithri Fitriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo resmi diluncurkan, Senin (18/4/2016). Turnamen yang diikuti 18 tim papan atas Indonesia ini bakal digelar mulai 29 April 2016.

Pertandingan pembuka akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Papua. Tuan rumah Persipura Jayapura akan bertemu tim asal Ibu Kota, Persija Jakarta. Partai debut nanti rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

 

Baca Juga

  • Emtek Grup Kembali Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air
  • Kompetisi ISC A Resmi Berganti Nama
  • Kemenpora Pastikan Kick Off ISC 29 April


Acara peluncuran di Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, siang tadi, berlangsung meriah. Selain diramaikan dengan penampilan dua musisi Tanah Air, Ridho Slank dan Ipang Lazuardi, acara launching juga menjadi arena perkenalan seragam tempur ke-18 kontestan.  

Persipura Jayapura yang menjadi langganan Liga Super Indonesia (ISL) bakal mengenakan kembali seragam Merah-Hitam kebanggaannya. Sedangkan Arema Cronus masih didominasi warna biru.

Seragam tempur Persija Jakarta juga tidak mengalami perubahan. Begitu juga dengan Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Pusamania Borneo FC. Sementara seragam Madura United masih tetap didominasi warna Merah-Putih yang menjadi ciri khas daerah asalnya, Madura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya