Ini Penampakan Jersey Baru Persib Bandung

Jersey asli Persib dilengkapi semacam barcode atau nomor seri

oleh Kukuh Saokani diperbarui 24 Apr 2016, 01:00 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2016, 01:00 WIB
Persib Bandung
Jersey Baru Persib Bandung (Okan Firdaus)

Liputan6.com, Bandung - Bagi bobotoh yang ingin memiliki jersey asli Persib Bandung untuk musim 2016, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.  Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat membandrol harga cukup murah, yakni Rp 249 ribu.

Selain itu, manajemen PT PBB juga menjamin jika jersey ini tidak bisa dibajak dan pemilik tiap jersey bakal terverifikasi.

 

Baca Juga

  • 5 WAGS Santun yang Sayang dan Cinta Suami, Siapa Saja?
  • Fabregas Gemilang, Chelsea Pesta Gol ke Gawang Bournemouth
  • Hajar Vallecano, Real Madrid Salip Barcelona


"Untuk harga full set sama nama kita bandrol Rp 249 ribu. Pembeli akan didata karena di jersey itu ada semacam barcode atau nomor seri misal 001, nah nanti terlihat terlihat siapa pemilik jersey ini jadi cuma satu-satunya," kata Achmad Gunawan Anwar, Manajer Merchandise PT PBB, Sabtu (23/4/2016).

Tidak banyak perubahan yang dilakukan untuk jersey tahun ini dibanding tahun lalu. Terdapat enam model jersey yaitu kaus home, away, dan tiga jersey untuk penjaga gawang.

"Kita buat lebih sederhana dengan warna biru sebagi warna dasar jersey pertama dan putih untuk jersey kedua, dan biru tua untuk jersey tandang ketiga. Sekarang hanya bentuk jahitannya saja yang kita mainin dan terdapat lambang v di depan hasil gradasi warna, selain itu tidak ada nomor depan di jersey," ujarnya.

Namun, bobotoh yang ingin memiliki jersey ini harus sabar menunggu, karena PT PBB baru akan membuka pembelian pada pekan depan.

"Baru bisa online tapi sistemnya pre-order. Nanti kedepannya ada rencana buka gerai di Sulanjana (kantor PT PBB), sementara itu dulu," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya