Top 3 Berita Bola: Juara Dunia Keok dari Pemanah Indonesia

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Agu 2016, 09:10 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2016, 09:10 WIB
Riau Ega Agatha
Ega mencatatkan prestasi dengan mengalahkan unggulan pertama dari Korea Selatan Kim Woojin.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Olimpiade Rio 2016 menjadi ajang yang cukup disorot masyarakat Indonesia. Beberapa cabang menjadi pusat perhatian karena peluang medali yang kemungkinan didapatkan.

Di cabang panahan, kejutan terjadi saat pemanah Indonesia Riau Ega Agatha sukses kalahkan pemanah unggulan Kim Woo-Jin dengan skor 6-2. Berita ini menjadi yang paling disorot hingga pagi ini.

Apalagi berita-berita yang sedang disorot? Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Dikalahkan Pemanah Indonesia, Juara Dunia Panahan Terpukul

Peluang panahan Indonesia untuk meraih medali di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro semakin terbuka. Adalah Riau Ega Agatha yang menjadi penyelamat Indonesia saat beraksi di nomor perorangan putra, Senin (9/8/2016) malam WIB.

Setelah gugur di nomor beregu putra, Indonesia menurunkan tiga pemanahnya di nomor perorangan putra. Mereka adalah Riau Ega, Hendra Purnama, dan Muhammad Hanif Wijaya. Ketiganya berjuang dari babak 64 besar. Selengkapnya baca di sini.



2. Klasemen Medali Olimpiade Indonesia Usai Eko Yuli Raih Perak

Eko Yuli Irawan mempersembahkan medali perak kedua bagi Indonesia di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil, Selasa pagi (9/8/2016) WIB. Hasil itu membuat Indonesia kini menempati peringkat ke-21 di klasemen sementara perolehan medali Olimpiade 2016.

Sejauh ini, Indonesia baru mengoleksi dua medali perak, sama dengan jumlah yang dimiliki Selandia Baru dan Afrika Selatan. Sementara pemuncak klasemen masih ditempati Amerika Serikat dengan lima emas, tujuh perak, dan tujuh perunggu hingga Selasa (9/8/2016) pukul 10.20 WIB. Selengkapnya baca di sini.

Indonesia meraih medali kedua di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah lifter Eko Yuli Irawan menyabet medali perak di cabang angkat besi kelas 62 kg, Selasa (9/8/2016) pagi WIB. (AFP/Goh Chai Hin)

3. Pindah ke MU, Pogba Jadi Pemain Termahal di Dunia

Manchester United berhasil merampungkan transfer gelandang Paul Pogba pada Senin (8/8/2016). Pemuda Prancis itu direkrut kembali Setan Merah dari klub Italia Juventus.Pemain berpaspor Prancis itu dikontrak MU selama lima tahun setelah lolos tes medis. MU juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba selama setahun lagi.

Untuk bisa memiliki Pogba lagi, MU harus membayar 105 juta euro. Dengan demikian Pogba menjadi pemain termahal di dunia. Rekor sebelumnya dipegang Gareth Bale yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur senilai 91 juta euro pada tahun 2013. Selengkapnya baca di sini.

Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (dok. Manchester United)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya