Striker Liverpool Akhiri Musim Lebih Awal

Pemain Inggris ini mengalami cedera saat melawan Tottenham di Piala Liga.

oleh Thomas diperbarui 02 Nov 2016, 20:10 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2016, 20:10 WIB
Danny Ings
Danny Ings (Reuters)

Liputan6.com, Liverpool- Musim 2016/2017 baru saja bergulir kurang dari tiga bulan, namun striker Liverpool Danny Ings sudah divonis harus mengakhiri musim lebih awal. Pemain nasional Inggris itu mengalami cedera lutut parah.

Ings dihantam cedera lutut saat masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan cedera Ings sangat parah.

Butuh waktu tujuh sampai sembilan bulan bagi pemain 24 tahun itu untuk menyembuhkan cederanya. Artinya Ings tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim 2016/2017.

Cedera ini menjadi pukulan telak bagi Ings. Musim lalu Ings juga harus absen hampir sepanjang musim akibat cedera ACL pada lutut kanannya.

Dengan cedera parah yang dialami eks pemain Burnley maka manajer Jurgen Klopp bakal lebih sering mengandalkan gelandang serang Roberto Firmino sebagai false nine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya