Presiden Barcelona Jawab Masa Depan Suarez

Masa depan Luis Suarez di Barcelona akhirnya terjawab sudah.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Des 2016, 08:32 WIB
Diterbitkan 09 Des 2016, 08:32 WIB
Strker Barcelona, Luis Suarez, Pamer Sepatu Emas
Striker Barcelona, Luis Suarez, menunjukan Sepatu Emas jelang laga La Liga melawan Granada di Stadion Nou Camp, Spanyol, Sabtu (29/10/2016). Suarez meraih gelar ini usai mencetak 40 gol pada musim lalu. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Luis Suarez di Barcelona akhirnya terjawab sudah. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan negosiasi kontrak dengan striker asal Uruguay itu sudah menemui titik temu.

Suarez memang menjadi idola baru di Camp Nou sejak bergabung dua tahun lalu. Ia sukses menyumbang dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, dan juga Liga Champions.

"Ya, Suarez akan memperpanjang kontraknya. Ada beberapa detail kecil yang harus diselesaikan, tapi dalam beberapa hari atau minggu lagi kami akan mengumumkannya," kata Bartomeu seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah hadiah Natal yang hebat bukan untuk Suarez, karena dia sudah tahu akan bertahan di sini. Tetapi kabar ini hadiah yang menyenangkan untuk fans Barcelona," ucap Bartomeu menambahkan.

Kabarnya Suarez akan mendapat kontrak baru hingga tahun 2022. Artinya dia baru keluar dari Barcelona pada usianya 35 tahun nanti.

"Sebenarnya kami ingin memberinya kontrak yang lebih lama lagi, namun aturan tidak memperbolehkannya. Suarez salah satu karakter yang penting dalam trisula Barcelona. Dia banyak membantu tim," ucap Bartomeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya