Juventus Sudah Temukan Penerus Barzagli

Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan Atalanta.

oleh Thomas diperbarui 15 Des 2016, 21:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 21:30 WIB
Mattia Caldara
Mattia Caldara (Reuters)

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk transfer bek berbakat Mattia Caldara. Pemain 22 tahun itu disiapkan jadi penerus Andrea Barzagli.

Caldara tampil menawan bersama Atalanta musim ini. Klub-klub besar Italia pun tertarik merekrutnya. Juventus menjadi klub yang paling berminat kepada Caldara.

Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus tidak main-main mengejar Caldara. I Bianconeri diklaim sudah memiliki kesepakatan dengan Atalanta. Caldara bakal bergabung dengan Juventus.

Atalanta tertarik dengan proposal yang diajukan Juventus. Pasalnya Juve bersedia membiarkan Caldara tetap membela Atalanta hingga tahun 2018.

Kontrak Caldara bersama Juve akan segera diselesaikan. Juve kemudian meminjamkannya ke Atalanta sampai Juni 2018.

Juventus membutuhkan Caldara karena Barzagli tidak lama lagi akan pensiun. Mei 2017 nanti Barzagli akan genap berusia 36 tahun. Nantinya, Caldara bakal berduet dengan Daniele Rugani di jantung pertahanan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya