Conte Minta Chelsea Datangkan Bintang Klub Gurem Serie A

Chelsea harus bersaing dengan klub elite Italia, termasuk Juventus.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 31 Jan 2017, 14:50 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2017, 14:50 WIB

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan tengah kepincut penyerang klub gurem Serie A Italia, Sassuolo. Domenico Berardi, namanya.

Maka itu, Conte pun meminta manajemen Chelsea agar memboyong Berardi pada bursa transfer musim panas mendatang. Conte percaya, Berardi bisa memberikan kontribusi bagus untuk "The Blues".

Selain punya kecepatan, Berardi juga pandai membaca permainan. Usianya yang masih muda, 22 tahun, juga jadi jaminan sang pemain punya energi besar di lapangan.

Hanya masalahnya, Chelsea dipastikan tak akan mudah memboyong Berardi. Pasalnya, sejumlah klub elite juga punya keinginan serupa, termasuk dua klub besar Italia, AC Milan dan AS Roma.

Raksasa Italia, Juventus bahkan punya opsi khusus untuk memboyong Berardi seharga 25 juta euro atau sekitar Rp 356 miliar. Hanya memang, untuk saat ini belum ada konfirmasi lanjutan dari Juventus terkait opsi yang mereka miliki itu.


Enam Kali Tampil

Musim ini, sinar Berardi sebenarnya tak terlalu benderang. Dari total 22 giornata di Serie A, dia baru tampil enam kali karena cedera.

Hanya memang Berardi punya rekam jejak bagus di musim-musim sebelumnya. Dari total 96 penampilan di Serie A, dia telah mengoleksi 40 gol.

Tak heran, di Italia, dia disebut-sebut calon bintang di masa depan. Berardi juga merupakan langganan timnas junior Italia, untuk kategori U-19 dan U-21.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya