Top 10 Berita Bola: Gol Cepat Laga Bayern Muenchen Vs Real Madrid

Bukan hanya soal Real Madrid, pengunjung portal ini juga makin penasaran dengan persiapan klub-klub Indonesia di Liga 1.

oleh Risa Kosasih diperbarui 13 Apr 2017, 09:36 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2017, 09:36 WIB
Bayern Munich Vs Real Madrid
Roy Makaay usai menciptakan gol tercepat dalam sejarah Liga Champions (scoopnest.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan seru antara Bayern Muenchen melawan Real Madrid pada Kamis (13/4/2017) dinihari tadi telah berakhir. Kemenangan di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions menjadi milik Madrid dengan skor 2-1 lewat dwigol Cristiano Ronaldo.

Sebelum laga bigmatch ini terjadi di Allianz Arena, kandang Bayern, penggemar sepak bola Eropa dibuat megingat rekor manis kedua tim dalam beberapa kali pertemuan. Salah satunya adalah gol tercepat dalam sejarah Liga Champions yang dilesakkan oleh Roy Makaay.

Penyerang Bayern saat itu hanya butuh waktu 10 detik untuk membobol gawang Iker Casillas di Liga Champions 2007. Gol ini juga menjadi penanda kebangkitan FC Hollywood setelah kalah 2-3 pada leg pertama.

Pada akhir pertandingan, Bayern sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dan lolos ke perempatfinal. Serba-serbi jelang bentrokan ke-17 dua tim ini di Liga Champions pun menjadi berita terpopuler yang dibaca pengunjung kanal Bola Liputan6.com.

Bukan hanya soal kompetisi elit Benua Biru saja, pengunjung portal ini juga makin penasaran dengan persiapan klub-klub Indonesia jelang kick-off Liga 1. PSM Makassar contohnya, yang mengomentari kedatangan dua marquee player Persib Bandung Michael Essien dan Carlton Cole.

Berikut top 10 berita bola lebih lengkap yang telah dirangkum redaksi Bola Liputan6.com pagi ini.

1. Muenchen Vs Real Madrid: Gol Tercepat di Liga Champions Tercipta



Laga seru dan sengit bakal terhampar di Allianz Arena saat tim tuan rumah Bayern Muenchen meladeni salah satu seteru abadinya di Eropa, Real Madrid dalam leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari.

Berbicara mengenai laga Muenchen Vs Real Madrid, gol 10 detik Roy Makaay ke gawang Iker Casillas di Liga Champions 2007, menjadi salah satu yang paling dikenang. Bagaimana tidak, gol itu menahbiskan Makaay sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Champions. Selengkapnya baca di sini.

2. Pelatih PSM: Persib Blunder Rekrut Essien



Keputusan Persib merekrut Michael Essien dan Carlton Cole membuat Robert Rene Alberts heran. Pelatih PSM itu menilai Tim Maung Bandung tak bisa berharap banyak pada Essien dan Cole di Liga 1.

Essien dan Cole menjadi marquee player pertama yang tiba di tanah air musim ini. Biaya mendatangkannya pun tak sedikit karena kabarnya kontrak Essien mencapai Rp 10 miliar dan Cole mencapai Rp 5 miliar. Selengkapnya baca di sini.

3. 5 Pembalap MotoGP Terhebat Sepanjang Massa



Banyak muncul pembalap MotoGP yang hebat di setiap waktu. Saat ini, bibit kehebatan sudah mulai ditunjukkan Maverick Vinales, pembalap asal Spanyol yang baru bergabung dengan Movistar Yamaha.

Pembalap berusia 22 tahun ini sudah memenangi debut di Yamaha dengan juarai MotoGP Qatar. Kini aksi Vinales juga ditunggu di MotoGP Argentina yang berlangsung di Termas de Rio Hondo. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Top 10

4. Digasak Juventus 3-0, Ini Komentar Pelatih Barcelona

5. Tak Berkutik, Juventus Gilas Barcelona di Turin

6. Bayern Muenchen Vs Real Madrid: Kroos Beberkan Filofosi Lawan

7. 5 Pemain yang Salah Pilih Klub Musim Ini

8. Seperti Pogba, 5 Pemain Ini Bisa Kejutkan Bursa Transfer

9. Gabung Persib, Ini Makanan Favorit Michael Essien

10. Mantan Istri Eks Tottenham Tampil Buka-bukaan di Ruang Ganti

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya