Barcelona Gaet Kiper Remaja Montenegro

Barcelona mendapatkan kiper yang diincar Manchester City.

oleh Thomas diperbarui 31 Mei 2017, 06:36 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 06:36 WIB
Lazar Carevic
Lazar Carevic (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona memperkuat tim akademinya dengan merekrut penjaga gawang berbakat Montenegro, Lazar Carevic. Blaugrana harus saling sikut dengan dua klub raksasa Eropa lain untuk memiliki pemain 18 tahun itu.

Carevic mencuri perhatian para pencari bakat klub besar Eropa setelah mampu menjadi andalan timnas U-21 Montenegro di usia yang baru 18 tahun.

Bayern Munchen sempat melirik Carevic. FC Hollywood memberikan kesempatan kepada Carevic untuk menjalani trial beberapa waktu lalu. Namun Barcelona yang berhasil menyalip di tikungan terakhir.

Selain Munchen, Carevic juga dibidik Manchester City. Ketertarikan dari City terhadap pemain bertinggi 195 cm itu membuat Barcelona bergerak cepat mengamankannya.

Kepastian kepindahan Carevic dari OFK Grbalj ke Nou Camp didapat dari akun Instagram sang pemain. Carevic tidak akan bergabung dengan tim utama Barcelona. Dia terlebih dulu membela tim Juvenil A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya