Persib Kalah, Djanur Salahkan Wasit

Djanur menilai keputusan wasit di laga tersebut banyak merugikan Persib.

oleh Dewi Divianta diperbarui 01 Jun 2017, 07:24 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 07:24 WIB
Persib Kalah, Djanur Salahkan Wasit
Jumpa Pers Persib Usai Kalah dari Bali United (Liputan6.com/Dewi Devianta)

Liputan6.com, Gianyar- Bali United sukses membungkam Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/5/2017). Pada pertandingan yang digelar malam hari itu, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Bali United diciptakan Marcos Flores pada menit 33. Menanggapi pertandingan tersebut, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman menyesalkan kekalahan yang diderita timnya.

"Ini kekalahan kami yang pertama di Liga 1. Sangat disayangkan karena saya melihat anak-anak tampil cukup bagus," kata pria yang karib disapa Djanur usai Pertandingan, Rabu (31/5/2017).

Pada saat yang sama, Djanur menyoroti kinerja wasit yang menurutnya banyak melakukan kekeliruan. Seharusnya, kata dia, gol itu dianulir lantaran telah terjadi pelanggaran.

"Wasit banyak sekali kekeliruan, termasuk gol. Ada dorongan, tapi luput dari pengamatan wasit. Soal apa langkah kita terhadap wasit, kita serahkan kepada manajemen," ujarnya.

Ia menegaskan jika hasil pertandingan sama tak sesuai ekspektasinya. Ia sendiri berharap membawa pulang poin dari markas Bali United. 

"Hasilnya tidak memuaskan. Seharusnya kita bawa poin dari sini. Tapi tetap selamat untuk Bali United meski kami banyak dirugikan wasit," tuturnya.

Sementara mengenai tak diturunkannya Mega bintang Michael Essien, Djanur berdalih slot pergantian pemain yang telah habis.

"Essien sehat namun tidak sempat diturunkan bukan karena hal lain, tapi karena penggantian sudah tiga, jadi tidak mungkin memasukkan dia," ucap dia. "20 menit babak kedua kita masih oke, masih menekan. Jujur, terancamnya kami karena serangan balik, begitu juga gol yang tercipta," pungkas Djanur.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya