Isco Kaget Bisa Rebut Trofi Ketiga Liga Champions

Baru gabung empat musim di Real Madrid, Isco sudah boyong tiga trofi Liga Champions.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Jun 2017, 06:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2017, 06:00 WIB
Isco
Isco angkat trofi Liga Champions saat perayaan juara (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Cardiff - Isco Alarcon tak pernah menyangka bisa angkat trofi ketiga Liga Champions bersama Real Madrid. Apalagi, ini diraihnya hanya dalam empat musim bersama Madrid.

Madrid seperti diketahui menyikat Juventus 4-1 pada final Liga Champions di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Pada menit ke-84, Juventus main dengan 10 pemain karena Juan Cuadrado diusir wasit.

Pemain asal Kolombia itu mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Sergio Ramos. Pertandingan pun menjadi berat sebelah dan Madrid merampungkan kemenangan dengan gol terakhir Marco Asensio pada menit ke-90.

"Ini trofi Liga Champions ketiga bagi Madrid pada empat musim terakhir. Saya bahkan tak pernah memimpikan ini di hidup saya," katanya seperti dikutip Antena3.

"Semua ini jadi lebih mudah karena keluarga yang sudah kami bangun. Jika saya tahu bakal seperti ini, saya akan daftar tiap tahun," ujar Isco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perpanjang Kontrak

FOTO: Permalukan Juventus, Madrid Juara Liga Champions 2016/2017
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus pada laga final Liga Champions di Stadion Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Madrid menang 4-1 atas Juventus. (AFP/Filippo Monteforte)

Kesuksesan ini membuat Isco semakin betah bersama Real Madrid. Dia berencana akan teken kontrak anyar dalam waktu dekat.

Kontraknya sendiri bakal habis semusim lalu. "Semoga saya cepat perpanjang kontrak. Tak ada tempat yang lebih baik ketimbang Madrid untuk bermain bola," ujarnya.

"Babak pertama kami kesulitan hadapi tim buas di semua lini. Di babak kedua, Madrid terbaik musim ini terlihat."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya