Putra Zinedine Zidane Hengkang dari Real Madrid

Alaves dan Real Madrid sudah merampungkan proses peminjaman Enzo.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Jul 2017, 05:20 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2017, 05:20 WIB
Zinedine Zidane dan Anaknya Enzo Zidane
Zinedine Zidane dan Anaknya Enzo Zidane (sports.fr)

Liputan6.com, Madrid - Enzo Zidane meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Alaves. Putra pelatih Real Madrid sudah meneken kontrak tiga tahun dengan klub Liga Spanyol tersebut.

"Deportivo Alaves ingin menyambut Enzo Zidane dan mendoakan yang terbaik untuk dia di musim baru," demikian bunyi pernyataan pada situs resmi Alaves, Jumat (30/6/2017).

Mantan gelandang timnas Prancis U-19 itu, merupakan jebolan akademi klub. Ia mencetak gol satu-satunya pada penampilan pertamanya untuk Real Madrid saat mereka menang atas Cultural Leonesa di Piala Raja musim lalu.

Enzo bermain sebanyak 78 pertandingan untuk Real Madrid Castille, tim cadangan klub, dengan koleksi tujuh gol.

Seperti dilansir Marca, Alaves dipilih setelah pemain pinjaman Madrid, Marcos Llorente cukup bersinar di sana. Llorente pula yang coba meyakinkan Enzo untuk bermain bagi Alaves setidaknya untuk satu musim.

Alaves kabarnya bersedia menjadi tempat 'sekolah' Enzo Zidane. Jika sesuai jadwal, kesepakatan antara Alaves dan Real Madrid akan merampungkan prosesnya akhir pekan ini.

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya