Bhayangkara FC Bakal Dapat Sponsor Baru

Bhayangkara FC makin bersemangat jalani Liga 1 dengan sponsor baru.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Jul 2017, 03:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 03:00 WIB
Bhayangkara FC
AKBP Sumardji saat sedang meninjau latihan Bhayangkara FC (dokumen Bhayangkara FC)

Liputan6.com, Jakarta - Berada di posisi 3 klasemen sementara Liga1 2017, eksistensi Bhayangkara FC (BFC) mendapatkan perhatian dari sponsor. Kabar terbaru, tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV, Jakarta Selatan itu bakal mendapatkan sponsor tambahan jelang berakhirnya putaran pertama.

Hal ini disampaikan oleh manajer tim AKBP Sumardji. Menurut dia, sponsor yang akan bergabung sudah cukup dikenal masyarakat. "Produknya sudah banyak dipakai masyarakat," ujar Sumardji.

Namun, Sumardji belum bisa membeberkan sponsor calon sponsor itu. "Nanti akan kami umumkan jika sudah tanda tangan kesepakatan," kata mantan Kasubdit Regident Polda Jawa Timur itu.

Bhayangkara FC bakal mendapatkan tambahan modal yang cukup signifikan dengan sponsor ini. Sumadji menyebut jika sponsor bisa menyumbang dana sekitar Rp 2 Miliar.

"Jadi nanti pasang logonya di bagian belakang di atas nama pemain," katanya.

Sumardji berharap, dengan tambahan sponsor baru, Bhayangkara FC makin moncer di kompetisi. "Mudah-mudahan sponsor baru akan membuat tim semakin kompak," ucapnya.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Boleh Santai

Firman Utina
Firman Utina. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, rencana bertambahnya sponsor membuat tim BFC makin bersemangat. Firman Utina menyebut, datangnya sponsor baru membuat BFC kini makin diperhitungkan.

"Nah, kami sebagai pemain tentu tidak boleh berleha-leha. Sebab, tim BFC kini makin dikenal. Mudah-mudahan sponsor baru juga berbanding lurus dengan prestasi ke depannya. Aamiin," ujar mantan pemain Timnas ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya