Bek PSG Calon Kuat Pengganti Alves di Juventus

Juventus sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Alves.

oleh Thomas diperbarui 05 Jul 2017, 12:50 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2017, 12:50 WIB
Bek PSG Calon Kuat Pengganti Alves di Juventus
Serge Aurier (AFP)

Liputan6.com, Turin- Juventus terus mencari bek kanan yang tepat untuk menggantikan Dani Alves. Kini mencuat kepermukaan nama bek Paris Saint Germain Serge Aurier yang harganya relatif terjangkau.

Seperti diketahui Alves memutuskan meninggalkan Juventus lebih awal. Dia memutus kontraknya dengan kesepakatan bersama. Pria Brasil itu diperkirakan akan bergabung ke Manchester City. 

Usai ditinggal Alves, Juventus memburu bek kanan Real Madrid Danilo. Namun Juventus kesulitan merekrut Danilo. Harga pemain asal Brasil itu kemahalan.

Madrid mematok harga 40 juta euro untuk Danilo. Juventus hanya bersedia membayar 30 juta euro.

Karena cukup sulit mendapatkan Danilo, Juventus mengalihkan bidikan kepada Aurier. Harga Aurier jauh lebih murah ketimbang Danilo. Aurier bisa didapat dengan biaya 25 juta euro.

Selain itu Aurier punya keunggulan dibanding Danilo. Aurier tidak akan mengambil jatah pemain non Uni-Eropa di skuat Juventus.

Peluang Juventus mendapatkan Aurier terbuka lebar. Sky Sport Italia mengklaim agen Aurier, Stephane Courbis telah berada di Milan untuk bertemu petinggi Juventus.

Sebelumnya juga beredar kabar Aurier sendiri yang terbang ke Turin untuk membahas kepindahannya. Aurier sangat ingin bermain bersama Juventus.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya