Bos AC Milan Bicara 2 Pemain Incarannya

AC Milan gerak cepat di bursa transfer. Rossoneri sudah menghabiskan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) lebih untuk belanja enam pemain.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 05 Jul 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2017, 21:00 WIB
AC Milan
CEO AC Milan Marco Fassone (AFP / MIGUEL MEDINA)

Liputan6.com, Milan - AC Milan sepertinya belum puas belanja pemain. CEO Rossoneri, Marco Fassone kini mengonfirmasi ketertarikan mereka pada gelandang Lazio Lucas Biglia dan striker Fiorentina Nikola Kalinic.

AC Milan gerak cepat di bursa transfer ini. Rossoneri sudah menghabiskan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) lebih untuk belanja enam pemain.  

Berturut-turut mereka membeli Mateo Musacchio (18 juta euro), Franck Kessié (28 juta euro), Ricardo Rodriguez (18 juta euro), André Silva (38 juta euro), Fabio Borini (pinjaman, 6 juta euro), dan Hakan Çalhanoğlu (22 juta euro).   

Kehadiran investor baru benar-benar membuat AC Milan siap melakukan revolusi besar. Kabarnya, investor anyar, Rossoneri Sport Investment Lux, menyiapkan dana sekitar Rp 150 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk membeli pemain baru.

"Kami ingin melakukan kesepakatan lain, tapi itu tidak boleh dipaksa," kata Fassone kepada Corriere.it

"Biglia dalam posisi standby, tapi untuk Kalinic, kami takkan menganggu Fiorentina untuk saat ini. Lagipula, kami sudah punya banyak striker," Fassone menambahkan.

Biglia didatangkan Lazio dari Anderlecht dengan harga sekitar 8,5 juta Euro pada 2013. Ia total telah 133 kali membela Albiceleste di seluruh kompetisi, menyumbangkan 16 gol dan 16 assist.

Sementara Kalinic musim lalu membuktikan ketajamannya di Fiorentina dengan mencetak 20 gol dari 42 pertandingan. Hal tersebut membuat AC Milan kepincut untuk membelinya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya