Costa dan Matic Menuju Pintu Keluar Chelsea

Matic dan Costa tak dibawa Chelsea dalam tur pramusim.

oleh Thomas diperbarui 15 Jul 2017, 12:50 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 12:50 WIB
Costa dan Matic Menuju Pintu Keluar Chelsea
Diego Costa (AFP)

Liputan6.com, London- Dua pemain senior Chelsea, gelandang Nemanja Matic dan penyerang Diego Costa, hampir pasti akan pindah di musim panas ini. Keduanya ditinggal di London untuk mengurus masa depannya. 

Matic dan Costa menurut laporan The Sun tidak dibawa oleh manajer Chelsea Antonio Conte dalam skuat yang ikut tur pramusim ke Tiongkok dan Singapura.

Costa memang diketahui sangat ingin kembali ke Atletico Madrid. Conte sudah mempersilahkan pemain Spanyol itu pergi karena tak masuk dalam perencanaannya. Conte lebih memilih membeli penyerang baru.

Sementara Matic sebenarnya masih ikUt latihan bersama skuat Chelsea. Namun pria Serbia itu lebih banyak berlatih seorang diri.

Matic diincar oleh MU. Manajer Jose Mourinho ingin menduetkan Matic dengan Paul Pogba di lini tengah MU. Akan tetapi Chelsea akan menghadang kepindahan Matic ke Old Trafford.

The Blues masih sakit hati terhadap MU karena disalip dalam perburuan penyerang Romelu Lukaku. Chelsea sudah selangkah lagi mendapatkan Lukaku sebelum MU merebutnya dari Everton.

Kini Matic kemungkinan akan tetap dijual tapi tidak ke MU. Eks pemain Benfica itu diperkirakan akan dijual ke klub raksasa Italia Juventus.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya