Fellaini Diisukan Tinggalkan MU, Apa Kata Mourinho?

Mourinho mengaku masih membutuhkan Fellaini di lini tengah MU.

oleh Tyo Harsono diperbarui 31 Jul 2017, 13:35 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 13:35 WIB
Manchester United, LA Galaxy
Pemain Manchester United, Marouane Fellaini merayakan golnya bersama Antonio Valencia saat melawan LA Galaxy pada laga persahabatan di StubHub Center, California, Sabtu (15/7/2017). MU menang 5-2. (AP/Jae C. Hong)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengklarifikasi kabar yang menyebut Marouane Fellaini bakal meninggalkan Manchester United (MU). Menurut pelatih MU itu, Fellaini tetap akan membela MU.

"Lebih mudah bagi Galatasaray untuk merekrut saya dibandingkan dengan Marouane Fellaini. Lupakan Fellaini, dia terlalu penting untuk rencana saya," tutur Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Sebelumnya, pemain asal Belgia itu memang dikabarkan bakal pergi dari Old Trafford. Fellaini dikabarkan akan bergabung dengan klub Turki, SK Galatasaray.

Hal itu karena MU tinggal selangkah lagi merekrut Nemanja Matic dari Chelsea. Sehingga akan sulit bagi Fellaini mendapat tempat jika Matic jadi datang.

Fellaini dan Matic memang memiliki posisi sebagai gelandang, sehingga Fellaini khawatir menit bermainnya akan berkurang. Terlebih, Fellaini menargetkan tampil di Piala Dunia 2018, sehingga dia ingin tampil secara reguler.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Galatasaray yang ingin memperkuat lini tengah tim. Bahkan, salah satu petinggi Galatasaray telah mengonfirmasi tengah bernegosiasi dengan gelandang 29 tahun itu.

Masalahnya ya itu tadi. Mourinho tampaknya keberatan melepas pemain yang direkrut MU dari Everton itu. 

 


Masih Dibutuhkan

Mourinho tampaknya memang masih membutuhkan pemain berambut kribo itu. Wajar, jika dia kebertatan Fellaini hengkang.

Manajer asal Portugal itu bahkan menganggap sang pemain sebagai bagian penting dari rencananya di Manchester United.

Marouane Fellaini bergabung dengan MU sejak dibeli dari Everton pada 2013. Saat itu, The Red Devils mengeluarkan dana 27,5 juta poundsterling (Rp 481 miliar) untuk mengamankan jasa Fellaini. *

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya