Mantan Pemain Real Madrid Gantikan Neymar di Barcelona?

Neymar diperkirakan akan segera pindah dari Barcelona ke PSG.

oleh Thomas diperbarui 31 Jul 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 14:40 WIB
Mantan Pemain Real Madrid Gantikan Neymar di Barcelona?
Neymar (AFP)

Liputan6.com, Paris- Mantan pemain Real Madrid, Angel di Maria, berpeluang main di Barcelona musim depan. Di Maria akan dilepas Paris Saint-Gerrmain ke Barcelona untuk memuluskan kepindahan Neymar. 

PSG sangat ingin merekrut Neymar musim panas ini. Mereka siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia demi mendapatkan Neymar. Konon, PSG siap mengeluarkan dana 200 juta pound sterling untuk menebus klausul pelepasan Neymar.

Namun, Barcelona hanya mau menerima jika PSG membayar tunai 200 juta pound sterling. Blaugrana tidak mau biaya kepindahan Neymar dicicil. PSG pun terpaksa menyiapkan skenario lain untuk membajak Neymar.

AS mengklaim PSG menawarkan Barcelona tiga pemain pilarnya ditambah uang tunai 62,6 juta pound. Ketiga pemain yang akan diberikan adalah Di Maria, Lucas Moura, dan Blaise Matuidi.

Barcelona diharapkan tergiur dengan tawaran ini. Di Maria bisa menjadi pengganti ideal untuk Neymar. Sementara Matuidi akan menjadi alternatif usai susah mendapatkan Paulinho. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya