Barcelona Izinkan Rafinha Gabung AC Milan

Sang pemain kemungkinan besar akan dipinjam AC Milan selama semusim, dengan opsi pembelian permanen pada 2018.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Agu 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2017, 14:40 WIB
Barcelona, Top Scorer
Gelandang Barcelona Rafinha ingin pindah ke AC Milan

Liputan6.com, Milan - Barcelona siap melepas Rafinha ke AC Milan. Kini, semua tergantung pada Rossoneri apakah tertarik kepada pemain 24 tahun itu.

Sky Sport Italia melaporkan, kedua klub sudah bertemu dan melakukan negosiasi. Sang pemain memiliki kemungkinan dipinjam AC Milan selama semusim, dengan opsi pembelian permanen pada 2018.

Rafinha terkesan dengan proyek baru AC Milan. Ia juga sudah menolak tawaran dari klub-klub Liga Inggris. Musim lalu, Rafinha melakoni 28 pertandingan dan mencetak tujuh gol, serta delapan assist.

"Masa depanku terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi. Aku adalah pemain Barcelona. Hal terpenting sekarang adalah memulihkan cedera lututku, lalu Anda akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Rafinha, beberapa waktu lalu.

"Apa yang dapat aku katakan sekarang hanyalah semuanya terbuka," pemain asal Brasil tersebut menambahkan.



Rafinha sempat mengalami cedera ligamen parah pada 2015. Cedera itu kemudian sering kambuh yang menghambat perkembangan karier adik dari gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara tersebut.

AC Milan sendiri disebut masih ragu untuk merekrut Rafinha. Sebab, mereka sudah memilik stok gelandang melimpah di lini tengah.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya