Dibantai Liverpool, Pemain Arsenal Waspada Main Instagram

Akun Instagram dan Twitter milik Arsenal dibanjiri komentar pedas pada fans yang kecewa menyusul kekalahan 0-4 dari Liverpool.

oleh Rama Dani diperbarui 30 Agu 2017, 07:24 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2017, 07:24 WIB
Granit Xhaka
Gelandang Arsenal Granit Xhaka. (AFP/Pascal Guyot)

Liputan6.com, London - Arsenal mengalami kekalahan memalukan pada pekan ketiga Liga Inggris musim 2017/18. The Gunners dibantai Liverpool 0-4 di Anfield, Minggu (27/8/2017). Itu adalah kekalahan kedua tim besutan Arsene Wenger di awal musim ini setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Stoke City.

Hasil sangat memalukan itu benar-benar melukai fans Arsenal. Bahkan, publik Emirates Stadium kini sibuk mencari kambing hitam. Mulai dari pelatih sampai pemain.

Granit Xhaka menjadi salah satu yang kena imbas. Hidupnya seolah begitu sempit setelah kekalahan tersebut. Di dunia maya, contohnya. Pemain asal Swiss tersebut tidak bisa leluasa lagi.

Seperti diberitakan The Sun, Xhaka mengunggah foto berada di Bandara London, Senin (28/8/2017) lalu. Di sana, dia sengaja tidak mengaktifkan kolom komentar. Gelandang 24 tahun tersebut paham akan serangan dari fans yang sakit hati dengan hasil melawan Liverpool.

Xhaka kini terpilih sebagai pemain terbaik Swiss. Sebuah pencapaian yang istimewa. Namun, tetap saja tidak membuat sejumlah fans Arsenal bangga.

Buktinya, pada unggahan Xhaka lain di Instagram, fans Arsenal membombardirnya dengan komentar pedas. Hal serupa juga dialami oleh akun Instagram serta twitter milik Arsenal.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya