Transfer Coutinho ke Barcelona Tunggu Winger Monaco

Coutinho masih belum bisa pindah ke Barcelona.

oleh Rama Dani diperbarui 31 Agu 2017, 15:15 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2017, 15:15 WIB
philippe coutinho
Gelandang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Liverpool - Kejelasan nasib gelandang Liverpool, Philippe Coutinho masih menjadi teka-teki. Dia diketahui terus dikejar-kejar Barcelona.

Sudah beberapa kali Barcelona mengajukan tawaran. Namun Liverpool sebagai pemilik Coutinho selalu menolak.

Jelang penutupan bursa transfer, Liverpool kabarnya akan membuat keputusan soal Coutinho. Diyakini, nasib pemain asal Brasil itu tergantung pada hasil pertemuan dengan AS Monaco.

Liverpool ingin mendatangkan winger Thomas Lemar untuk pengganti Coutinho. Jika gagal, maka mereka tidak akan melepas gelandang serangan 24 tahun itu.

Yang harap-harap cemas sekarang tentu adalah Barcelona. Mereka menunggu kepastian dari Liverpool dan Monaco.

Akan tetapi, isu lain yang berkembang, Los Azulgranas juga telah mempersiapkan langkah lain bila Coutinho tidak berhasil digaet. Gantian mereka yang memburu Lemar dari AS Monaco.

Pemain 21 tahun itu sebelumnya dibanderol 90 juta euro oleh Monaco. Harga yang tidak akan menjadi masalah besar bagi Barcelona mengingat mereka masih memiliki dana melimpah hasil penjualan Neymar ke PSG, sebesar 222 juta euro.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya